Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prediksi 3 Besar Indonesian Idol 2012

Bagi kamu yang tidak pernah melewatkan spektakulernya Indonesian Idol 2012, tentunya kamu memiliki jagoan dari kontestan-kontestan yang tersisa. Begitu halnya dengan Saya. Bahkan sampai-sampai saya memprediksikan jagoan saya menjadi 3 besar sebagai the next Indonesian Idol. Kamu penasaran dengan jagoan-jagoan saya? Tapi sebelumnya saya tidak asal memilih jagoan. Untuk menjadi jagoan tentunya memiliki beberapa kriteria, diantaranya adalah suara, kreativitas, dan penampilan. Nah inilah 3 kontestan yang saya prediksikan masuk ke dalam 3 besar the next Indonesian Idol 2012.

Regina Idol
Regina dengan nama lengkap Regina Ivanova, kelahiran tahun 1986 tersebut mampu menarik perhatian Indonesia bahkan dunia setelah Regina menyanyikan lagu Adele yang berjudul “Someone Like You”. Dari perjalanannya di Indonesian Idol sampai saat ini sangat jarang menerima kritikan pedas dari para juri. Untuk mendukung Regina Ketik REGINA kirim ke 9288.


Sean Idol
Nah, inilah kontestan termuda di Indonesian Idol 2012. Sean dengan nama lengkap Kamasean Y Matthews, kelahiran tahun 1995. Dari beberapa penampilannya di Indonesian Idol, Sean selalu mendapat pujian, bahkan mendapatkan standing ovation dari juri. Bahkan seorang Ahmad Dhani pernah berujar saat berkomentar "Saya merasakan berada di American Idol." Untuk mendukung Sean Ketik SEAN kirim ke 9288.


Dion Idol
Dion, heh,.. Dion yang bernama lengkap Dionysius Agung Subagyo. Ini kontestan yang menurut saya paling asyik, lucu dan gokil. Bagaimana tidak, lagu Sik Asyik yang dinyanyikan Ayu Ting Ting, C.I.N.T.A dari D’Bagindas dapat dinyanyikan Dion dengan gayanya yang gokil abis. Tanpa melihat penampilan Dion di Indonesian Idol rasanya gag puas deh. Untuk mendukung Dion Ketik DION kirim ke 9288.

Nah itulah prediksi dan jagoan saya di Indonesian Idol 2012. Buat kamu, siapa Jagoan kamu?

Berita Populer lainnya

10 komentar untuk "Prediksi 3 Besar Indonesian Idol 2012"

  1. sean mudah banget,,,kalo aku si dion,,dion,,,heheh

    BalasHapus
  2. aku mah dukung regina... wiss suaranya dahsyat banget...
    memang pantes buat jadi pemenang indonesian idol..
    go regina go....

    BalasHapus
  3. Bingung, karna semuanya bagus-bagus menurutku .
    ^^

    BalasHapus
  4. aku mh optimis dion pasti menaaaaaaaaaang.

    BalasHapus
  5. saya sebenarnya menjagokan non dhera... tapi apa dikata kemaren jumat si doi tereliminasi

    BalasHapus
  6. Buat Agan-agan yang deman ma DION, tetap dukung dengan mengetik DION kirim ke 9288. soalnya minggu kemarin dia masuk Zona tidak aman.

    BalasHapus
  7. Pasti Dion dech yg menang..!!

    BalasHapus
  8. wah bisa memprediksi ya hebat :D

    BalasHapus
  9. kayaknya kalo nggak sean ya regina..kualitas mereka keren abiss..

    BalasHapus