Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Miss Indonesia Menuju Miss World 2012

Setelah memenangkan perhelatan Miss Indonesia 2012, akhirnya Ines Putri Tjiptadi Chandra akan berjuang mewakili Indonesia di ajang Miss World 2012.

Selain sebagai Miss Indonesia, Ines Putri Tjiptadi Chandra juga seorang atlet golf profesional peraih medali emas dan perak pada PON 2004. Selain Golf Ines juga mencintai olahraga basket, renang, dan voli.

Dengan prestasinya di bidang olahraga, Ines Putri Tjiptadi Chandra, berharap bisa mengharumkan nama baik Indonesia di ajang Miss World 2012, khususnya dalam bidang olahraga dan seni-budaya.

Dari beberapa informasi yang dihimpun Sigodang Pos, ternyata Ines juga peraih beasiswa Universitas Georgia. Prestasi ini tentunya menunjukan kesuksesan yang diraih Ines Putri Tjiptadi Chandra di ajang Miss Indonesia, merupakan hasil kerja keras dan prestasinya, ditambah dengan kecantikan dan keanggunan yang dimilikinya.

Semoga kerja keras Ines untuk meraih penghargaan dan prestasi di Miss World 2012 dapat terwujud. Masyarakat Indonesia selalu mendukung dan mendoakanmu, Selamat Berjuang.

Jangan lupa follow akun Twitter Ines Putri di @IneshPutri.

Berita Populer

7 komentar untuk "Miss Indonesia Menuju Miss World 2012"

  1. Semoga ines dapat mengharumkan merah putih :D

    BalasHapus
  2. tunjukanlah kalo indonesia juga bisa jadi miss world.

    BalasHapus
  3. prestasi yang luar biasa...
    semoga bisa membuat prestasi lagi di ajang miss world.

    BalasHapus
  4. semoga saja bisa terpilih jadi mis world....

    BalasHapus
  5. Salam sukses ya..!
    artikel yang menarik...

    BalasHapus