Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilusia Girls Tereliminasi (X Factor Indonesia)

Panggung Gala Show X Factor Indonesia ke- 4, Jumat 15 Maret 2013 mengeliminasi Ilusia Girls. Kategori grup yang terdiri dari Iin Nur Indah Sahib, Annisa Aprilia Baawad, Amalia Ayu Saraswati dan LusiI Hasiana Sibarani harus menghentikan langkah mereka untuk mengejar mimpi mereka menjadi pemenang X Factor Indonesia.

Ilusia Girls Tereliminasi

Awalnya dua finalis X Factor Indonesia, yaitu Gede Bagus dan Ilusia Girls berada di bottom two. Setelah mereka menampilkan penampilan terbaiknya di (Save me song ) untuk mempengaruhi juri, akhirnya ketiga juri, diantaranya Rossa, Anggun dan Bebi Romeo memutuskan untuk memilih Gede Bagus melanjutkan perjuangannya minggu depan di X Factor.

Pada akhir acara panggung gala show Ahmad Dhani sempat berujar “Saya sudah berusaha sebaik-baiknya, tapi kalau itu yang terjadi, mau gimana lagi?” Ilusia Girls juga sempat mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemirsa yang sudah mendukung dan juga kepada juri.

Pencapaian Ilusia Girls hingga 10 besar X Factor Indonesia tentunya merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa dan penuh perjungan, mengingat grup ini dibentuk dari penyanyi-penyanyi solo di babak Boot Camp, sehingga tidak dapat dipungkiri, bahwa setiap personil masih memiliki ego untuk tampil lebih dominan dari yang lainnya. Sukses terus buat personil Ilusia Girls, semoga karir dan cita-cita setiap personil dapat tercapai, walaupun sudah tereliminasi dari X Factor.

Eliminasi (X Factor Indonesia)

5 komentar untuk "Ilusia Girls Tereliminasi (X Factor Indonesia)"

  1. semangat terus meskipun tereliminasi

    BalasHapus
  2. Persaingan semakin ketat dengan kontestan yang sekarang ini tersisa.

    BalasHapus
  3. Makin berkurang aja nih anak didik nya dhani...

    BalasHapus
  4. Padahal lumayan bagus nih bro penampilan nya....

    BalasHapus
  5. info yang bagus...
    terimakasih banyak.

    BalasHapus