Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yang Pulang Idola Cilik Sabtu 6 April 2013

Chelsea akhirnya pulang setelah kak Oki mengumumkan bintang ke-3 finalis yang berlomba di babak 3 besar Idola Cilik 2013 Sabtu 6 April 2013. Chelsea mendapat bintang Merah, sedangkan Bagas dan Difa mendapatkan bintang Biru.

Chelsea Pulang Idola Cilik 2013

Sebelum pengumuman Bintang Idola cilik, kak Oki juga sempat menanyakan kepada ke-3 finalis, siapa yang mereka prediksi. Chelsea memprediksikan dirinya sendiri, sama halnya Difa dan Bagas memprediksikan Chelsea yang akan pulang.

Prediksi komentator, menurut mama Ira “Chelsea, agar rawan posisi kamu kali ini”, Kak Mike “Chelsea!”, Kak Kevin “Difa!”, Sedangkan Kak Winda juga memprediksikan “Difa”.

Penampilan terakhirnya, Chelsea membawakan lagu Parasit yang dipopulerkan oleh Gita Gutawa. Pada penampilan tersebut, Chelsea tetap menunjukan aura bintang ciliknya kepada pemirsa sobat cilik, walaupun Chelsea tidak masuk Grand final.

Sukses terus buat Chelsea, tetaplah berjuang, tunjukan bahwa kamu adalah idola cilik yang sesunggunya, walaupun, tidak masuk Grand final, karena menjadi 3 besar, merupakan suatu pencapaian yang sangat luar biasa. Jangan putus untuk berkarya, tetaplah semangat.

Berita Populer

1 komentar untuk "Yang Pulang Idola Cilik Sabtu 6 April 2013"