Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lomba Foto dari Adira DL Juni 2013

Lomba foto terbaru 2013 kali ini mengangkat tema “Pesona Wisata Negeriku”. lomba ini digelar oleh “Adira Faces of Indonesia”. Lomba ini berlangsung mulai 24 April-7 Juni 2013. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 12 Juni 2013. Bagi kamu yang suka Fotografi, ini adalah sebuah kesempatan bagi kamu untuk memenangkan paket perjalanan ‘Jelajah Bumi Papua’.

Lomba Foto dari Adira

Syarat dan ketentuan
  • Lomba ini terbuka untuk umum, dan Warga Negara Indonesia (WNI) dengan usia minimum 16 tahun.
  • Foto harus diambil di wilayah geografis Republik Indonesia.
  • Pengeditan digital diperbolehkan, sebatas perbaikan kualitas foto (sharpening, cropping, color balance, level, dogde / burn dan saturasi warna) tanpa mengubah keaslian objek foto. Tidak diperkenankan mengirimkan foto berupa kombinasi / hasil olahan dari beberapa file (montase).
  • Tidak diperbolehkan mencantumkan nama/judul atau tulisan, grafis atau penanda apapun yang nampak dalam foto.
  • Dilarang menyertakan karya foto yang mengandung unsur pornografi, sadisme, dan SARA, serta yang bertentangan dengan nilai-nilai kepatutan dan kesusilaan.
  • Peserta haruslah satu-satunya pemilik sah dari seluruh hak kekayaan intelektual atas hasil karya yang dikirimkan. Setiap pelanggaran atas hak kekayaan intelektual orang lain akan diproses secara hukum. Peserta membebaskan pelaksana dan penyelenggara dari setiap gugatan atau tuntutan ganti rugi yang diajukan pihak ketiga atas pelanggaran yang dilakukan oleh peserta dalam kompetisi ini.
  • "Model & Property Release" sepenuhnya menjadi tanggung jawab peserta. Pelaksana dan penyelenggara tidak bertanggung jawab atas tuntutan dari pihak foto model ataupun pihak lainnya sehubungan dengan materi kompetisi yang diikutsertakan dalam kompetisi ini.
Hadiah
  • 2 pemenang pilihan dewan juri dan 1 pemenang dengan voting terbanyak akan mendapatkan masing-masing 1 (satu) paket perjalanan ‘Jelajah Bumi Papua’.
  • 50 peserta pertama mendapatkan masing-masing 1 (satu) USB Card ‘Jelajah Bumi Papua’.
Info lengkap: Kunjungi lombanya.

Info Lomba terbaru

4 komentar untuk "Lomba Foto dari Adira DL Juni 2013"

  1. karyanya dikirimkan ke mana ya? mohon bimbingannya..

    BalasHapus
  2. foto di kirim ke mana?

    BalasHapus
  3. Sang Penulis: Silahkan klik link "kunjungi lomba" yang ada di bagian bawah Gan.

    BalasHapus