Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penampilan Spektakuler Nudi X Factor Indonesia

Gala Show 10 X Factor Indonesia, Jumat 26 April 2013 menjadi penampilan Nudi (Nu Dimension) paling spektakuler. Penampilan tersebut menghentak pemirsa X Factor saat menyanyikan lagu “Supermassive Black Hole”, sebuah lagu yang dipopulerkan oleh Muse. Dengan arangsemen yang keren, Nudi tampil dengan harmonis yang menawan. Hal ini ditunjukan oleh komentar positif dari para juri.

Nu Dimension

Menurut Bebi “Nudi kamu bagus. untuk semuanya yang saya lihat, okelah”. Anggun
“Nudi, aku lihat kamu sangat kompak dan ini konsepnya aku suka bangat, tadi tidak cuma keren, tapi keren sekali”. Rossa “Ini tadi pengerjaannya kelihatan bangat. Nudi saya bilang, salut sama arangsemen, vokalnya juga keren”. Dhani “Nudi itu sudah siap dilaunch, dan lagu ini mereka pilih sendiri.

Selain menyanyikan lagu tersebut, sebelumnya Nudi juga membawakan lagu “Masih Ada” yang dipopulerkan oleh 2D. Menurut Bebi “Nudi bagus”. Dhani “Siapa aja yang menang, gua senang bangat”. Anggun “Selepas bagus atau tidaknya kamu malam ini, buat aku sebagai penonton, aku kepengen lihat grup vokal seperti kamu”. Rossa “Aku senang lihat harmonisasi dari kalian”.

Berita terbaru

Posting Komentar untuk "Penampilan Spektakuler Nudi X Factor Indonesia"