Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Film What They Dont Talk About When They Talk About Love 2013

Film What They Dont Talk About When They Talk About Love adalah sebuah film yang bergenre drama. Film yang disutradarai Mouly Surya tersebut mengangkat tema cinta antara Fitri yang tuna netra bertemu dengan Edo yang tidak bisa bicara, dan kisah lainnya Diana bertemu Andhika. Film ini diikutkan di ajang Sundance Film Festival 2013.

What They Dont Talk About When They Talk About Love

Sinopsis What They Dont Talk About When They Talk About Love
“Yang Tidak Dibicarakan Ketika Membicarakan Cinta” mengisahkan tentang Fitri, seorang perempuan yang tidak bisa melihat sejak lahir. Fitri jatuh cinta pada hantu dokter yang ia kirimi surat berisi hal-hal personal yang hanya diketahui olehnya. Sampai suatu hari, hantu dokter tersebut muncul tanpa sepatah kata, ia ternyata seorang pria tuli berusia 30 tahun bernama Edo. Jika saja Fitri dapat melihat dan Edo dapat bicara, mereka mungkin sudah saling jatuh cinta sejak lama. Meskipun, siapa tahu, mungkin saja cinta mereka pun sudah menghilang dalam kontrakan lusuh yang mereka tinggali.

Sementara itu, Diana, seorang gadis 17 tahun yang hanya mampu melihat dalam jarak 2 cm. Jika saja ia normal, mungkin saja ibunya sudah mengirimkannya ke kelas balet sejak kecil. Selain itu, di usianya tersebut, Diana belum juga mendapatkan menstruasi. Hingga suatu hari, dunianya berubah dengan datangnya Andhika, seorang murid baru di sekolah khusus. Kehadiran Andhika akhirnya membuat Diana menjadi seorang wanita. Apakah Andhika juga mencintai Diana? Jika saja Andhika masih bisa melihat, mungkin ia masih bersama Gadis, mantan kekasihnya yang ia puja-puja.

Film ini dibintangi oleh Nicholas Saputra, Ayushita, Anggun Priambodo, Karina Salim, Lupita Jennifer dan pemeran lainnya. Penasaran seperti apa kisah “What They Dont Talk About When They Talk About Love” dikisahkan? Nantikan pemutarannya mulai 2 Mei 2013 dibioskop-bioskop kesayangan Anda.

Sinopsis Film terbaru

1 komentar untuk "Sinopsis Film What They Dont Talk About When They Talk About Love 2013"

  1. orang solat itu bisa menenangkan pikiran dan berpikir positif pada orang lain ,makasih infonya

    BalasHapus